Tottenham Mengkonfirmasi 13 Pintu Keluar Termasuk Danny Rose

Tottenham Mengkonfirmasi 13 Pintu Keluar Termasuk Danny Rose Menjelang Kemungkinan Kembalinya Mauricio Pochettino

Tottenham Hotspur telah mengkonfirmasi kepergian 13 pemain menyusul berakhirnya kontrak mereka, termasuk Danny Rose dan Paulo Gazzaniga.

Rose menghabiskan 14 tahun di Spurs, bergabung dengan klub dari Leeds United pada 2007, dan ia menjadi anggota kunci tim di bawah Mauricio Pochettino.

Setelah Pochettino dipecat dan digantikan oleh Jose Mourinho, ia tidak lagi disukai dan menghabiskan paruh kedua musim 2019-20 dengan status pinjaman di Newcastle United.

Musim berikutnya, Tottenham mengontrak Sergio Reguilon sebagai penggantinya dan Rose dikeluarkan dari skuad Liga Premier dan Liga Europa Spurs, alih-alih berlatih dengan tim U-23 sampai kontraknya berakhir di daftar bola88.

Tottenham Mengkonfirmasi 13 Pintu Keluar Termasuk Danny Rose

Bereaksi terhadap berita kepergian Rose di media sosial, Elliot Thorpe, pemain tim pengembangan di Spurs, menulis: “Menyedihkan bahwa orang tidak akan pernah tahu berapa banyak yang Danny lakukan untuk kita semua pemain muda, pemain paling profesional dan rendah hati saya.” pernah bertemu & pria hebat yang bisa saya kunjungi untuk apa pun.

“Terima kasih Danny, kamu akan dirindukan oleh kami semua.” ujarnya kepada sbobet.

Gazzaniga, sementara itu, meninggalkan klub setelah empat tahun, setelah bergabung dari Southampton pada 2017.

Dia sebagian besar digunakan sebagai cadangan untuk kapten klub Hugo Lloris, tetapi Joe Hart telah menggantikannya dan Gazzaniga menghabiskan sisa musim ini dengan status pinjaman di Elche.

Dalam sebuah pernyataan prediksi asianbookie, Tottenham mengatakan: “Kami berterima kasih kepada Danny dan Paulo atas layanan mereka dan berharap yang terbaik untuk masa depan mereka.”

Spurs juga mengkonfirmasi kepergian beberapa pemain skuad pengembangan, dengan Enock Asante, Chay Cooper, Keenan Ferguson, George Marsh, Rodel Richards, Jack Roles, Aaron Skinner, Kazaiah Sterling dan Shilow Tracey pindah.

Eddie Carrington dan Tarelle Whittaker juga telah meninggalkan klub, setelah berakhirnya beasiswa mereka dengan U-18.

Tottenham berkata: “Kami berharap yang terbaik untuk mereka di tahap selanjutnya dalam karier mereka.”